ss_blog_claim=6853e64dae9fcd8425790b711998bf08

Amazing Fire Illusion

Tak Ditagih Tiba-Tiba Kena Denda  

Rabu, 19 Maret 2008

Saya kredit sepeda motor L 5114 UO melalui PT Summit Oto Finance. Bulan ini merupakan angsuran terakhir. Namun hingga 9 Maret 2008 pihak bagian penagihan tidak datang ke rumah saya. Akhirnya pada tanggal 12 Maret suami saya mendatangi kantor PT Summit Oto Finance untuk membayar cicilan terakhir sekaligus mengambil BPKB.
Betapa terkejutnya saya ketik suami mengatakan bahwa kami dikenakan denda Rp. 80,000.- Padahal keterlambatan pembayaran hanya 2 hari, itupun karena kesalahan petugas penagihan.
Suami saya sempat kembali ke PT. Summit Oto Finance untk komplain denda tersebut. Namun dengan enteng petugas disana mengatakan bahwa uang denda yang dibayar suami saya sudah terlanjur masuk data komputer.
Dizaman seperti ini uang sebesar itu sangat berarti bagi keluarga kami yang hanya karyawan biasa.
Mohon penyelesaian.

Dina Mariana 081330558052
(Sumber: Jawa Pos, Rabu 19 Maret 2008)

AddThis Social Bookmark Button
Email this post


Contact me, martant21