ss_blog_claim=6853e64dae9fcd8425790b711998bf08

Amazing Fire Illusion

Kecewa Personal Loan Lippo Bank  

Jumat, 14 Maret 2008

Awal Desember 2007 saya menjadi LC(marketing) di Personal Loan Lippo Bank (PLLB). Saat interview maupun training (oleh Ibu Kurniasih), dijelaskan bahwa pada bulan pertama (Desember) akan diberikan insentif sebesar Rp. 400 ribu, syaratnya saya harus mengumpulkan minimal enam aplikasi. Insentif itu bakal dicairkan pada 25 Januari 2008.
Pada 25 Januari, saya menanyakan insentif yang belum dicairkan itu karena saya telah mengumpulkan enam aplikasi. Jawaban yang saya terima sungguh tidak sesuai dengan janji awal. Menurut mereka insentif saya tidak bisa keluar atau masih dideviasikan ke pusat. Mereka juga menjelaskan, untuk mendapatkan insentif, minimal saya harus mengumpulkan delapan aplikasi.
Kalau memang ada perubahan, mengapa tidak dikonfirmasikan sejak awal? Saya sudah memenuhi kewajiban saya sesuai komitmen awal. Sekarang mana hak saya?
Andri Winarko, (031)-72144269
(Sumber: Jawapos Jumat 14 Maret 2008)

AddThis Social Bookmark Button
Email this post


Contact me, martant21