ss_blog_claim=6853e64dae9fcd8425790b711998bf08

Amazing Fire Illusion

Diskon Tapi Bayar Penuh  

Rabu, 19 Maret 2008

Saya salah seorang pelanggan Carrefour ITC Surabaya, sebuah pusat perbelanjaan bertaraf dunia yang senantiasa mengdepankan kenyamanan, kepercayaan, dan kualitas produk.
Akan tetapi saya sangat kecewa terhadap produk promosi yang dilakukan, yang menurut saya terkesan mengandung unsur penipuan.
Setidaknya saya mengalami hal seperti itu sebanyak dua kali.. Pertama, ketika beberapa waktu lalu saya membeli T-shirt dengan potongan harga 50%. Setelah membayar ternyata struk di kasir tidak mendapat diskon, alias tetap membayar penuh. Kejadian kedua saya alami pada tanggal 15 Maret 2008, ketika saya membeli empat kotak susu formula @400 gram dengan harga promosi Rp. 37,920.- Ternyata di struk tertulis harga normal.
Sehari kemudian saya menanyakan masalah itu ke CS dengan membawa bukti-bukti lengkap. Ternyata CS dan SPG terkesan saling lempar tangung jawab dan melontarkan argumentasi yang memungkiri hal tersebut. Satu pertanyaan yang masih mengganjal di benak saya , apakah hal ini merupakan bagian dari kebijakan manajemen Carefour ITC Surabaya atau ula segelintir oknum yang tidak bertanggung jawab? Semoga kejadian serupa tidak terjadi pada pelanggan lain.

Imaad Diyniyati 081330367482

(Sumber: Jawa Pos, Rabu, 19 Maret 2008)

AddThis Social Bookmark Button
Email this post


Contact me, martant21