ss_blog_claim=6853e64dae9fcd8425790b711998bf08

Amazing Fire Illusion

Kecewa Berat Dengan Billing XL  

Senin, 23 Juni 2008

Pada hari ini tanggal 22 Juni 2008 saya kecewa dengan pelayanan PT Excelcomindo Pratama. Pada tgl 7 juni 2008 saya melakukan pembayaran sebesar Rp. 222rb, kemudian pada tgl 12 juni 2008 saya melakukan pembayaran via mobile banking sebesar Rp. 326rb. Tanggal 21 juni 2008 malam hari saya mengecek sisa pulsa saya melalui *108# dan tertera sisa pulsa Rp. 180rb sekian.
Pada tanggal 22 juni 2008, hari ini pada saat saya mengecek sisa pulsa saya tiba-tiba yang tertera tinggal Rp. 15rb sekian. Saya langsung menghubungi XL customer service untuk menanyakan kenapa pulsa saya bisa menghilang begitu saja.
Telp saya diterima oleh CS yang bernama Tere. Tere mengatakan bahwa tagihan saya over limit.
Yang saya sayangkan adalah saya selalu membayar tagihan saya sebelum tanggal cetak, dan menurut system dari XL, sejumlah uang yang selalu saya bayarkan tidak dengan langsung mengurangi tagihan saya tetapi malah menambah kredit limit saya.
Cetak billing saya adalah pertanggal 16 juni. Kalau memang pemakaian saya over limit, kenapa tidak terpotong pada saat tanggal cetak billing, melainkan terpotong pada hari ini tanggal 22 juni 2008.
Saya meminta XL untuk mengirimkan tagihan pemakaian saya sampai tanggal cetak kemarin via email, mereka tidak bisa mengirimkan dengan alasan tidak bisa dibuka di komputer dan baru akan dikirimkan 2-3 hari lagi. Bagaimana mungkin tagihan tang tercetak tgl 16 juni 2008 tidak bisa dibuka oleh CS-nya sendiri?

Saya sungguh sangat kecewa oleh system dari XL dan pelayanannya yang tidak bisa memberikan penjelasan yang memuiaskan saya.

AddThis Social Bookmark Button
Email this post


Contact me, martant21