ss_blog_claim=6853e64dae9fcd8425790b711998bf08

Amazing Fire Illusion

FirstMedia tidak professional  

Senin, 15 September 2008

Assalamu'alaikum wr.wb.
Saya pelanggan firstmedia no 606997 Sejak sekitar akhir bulan juli 2008, internet saya bermasalah, terutama saat pagi hari sekitar jam 08.00 – 13.00, Selain jam itu juga kadang bermasalah, Cuma nggak setiap hari.

Sejak bulan agustus hinggal sekarang saya mangkin sudah RATUSAN kali telpon ke customer service dan sama sekali tidak mendapatkan tanggapan professional yang diharapkan. Apa firstmedia tidak meng edukasi orang-orang "garis depannya"?. Seringkali dijanjikan teknisi tetapi ternyata tidak jadi datang tanpa pemberitahuan. Dan ketika teknisi datang ternyata teknisi yang tidak memahami permasalahn yang sedang terjadi di internet saya, padahal saya sudah sering menjelaskan kepada customer service, tentang permasalahan yang saya alami.

Saya sebenernya ingin bicara dengan pihak yang level nya lebih "mapan" untuk menangani permasalahan saya. Saya capek bicara dengan pihak customer service firstmedia, yang mohon maaf secara knowledge sangat-sangat tidak memadai. Yang terjadi sampe sekarang permasalahan saya sama sekali tidak ada progress sejak lebih dari DUA BULAN yang lalu.

Saya pernah menawarkan untuk berhenti berlangganan dan agar fistmedia mengembalikan uang cable modem seharga Rp 500ribuan, karena jika sudah berlanggan cable modem itu nggak ada gunanya buat saya, tapi ternyata di tolak oleh pihak firstmedia, padahal saya mau membeli tentu saja karena dijanjikan acces internet yang baik. Jujur saja saya merasa tertipu.

Hati-hati kepada masyarakan, bahwa cable modem yang anda beli dari firstmedia tidak murah & tidak dapat anda kembalikan, walaupun setelah pasang anda tidak dijamin mendapatkan acces internet yang baik. Saya yakin ada banyak pelanggan fistmedia yang bernasib seperti saya.

Sampe sekarang saya menunggu itikad baik fistmedia untuk menyelesaikan masalah saya. Cuma jujur saja, saya ragu apakah fistmedia cukup professional & punya etika bisnis yang baik untuk menyelesaikan permasalahan saya. Dua bulan lebih saya rasa cukup untuk menyimpulkan kinerja pelayanan pelanggan sebuah perusahaan.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

AddThis Social Bookmark Button
Email this post


Contact me, martant21